Bersiaplah untuk “dosis” tambahan dari alam dan cita rasa dengan wisata kuliner dipandu oleh koki di Four Seasons Resorts Bali

 
September 9, 2021,
Bali, Indonesia

Hutan belantara Bali yang subur dan garis pantai yang dramatis tidak pernah terlihat begitu menarik, dan panggilan alam yang tinggi telah mengilhami petualangan kuliner baru yang dipimpin oleh para koki Four Seasons Resorts Bali.

Dari wisata Ocean-to-table Fishing di Teluk Jimbaran hingga piknik pribadi di tepi sungai di Lembah Sayan, Four Seasons membawa tamu untuk lebih mendalami alam dan cita rasa otentik Bali. Kedua pengalaman baru yang akan diadakan diseputar wilayah masing-masing resor, menampilkan lokasi yang luar biasa dengan waktu perjalanan yang minimal bagi para tamu yang ingin menjelajahi pemandangan Bali yang beragam.

“Pengalaman yang membuat sebuah hubungan yang langgeng dengan destinasi, dan masyarakat Bali yang selalu menjadi inti dari semua yang kami lakukan, banyak dari tamu kami memiliki kenangan indah sehingga mereka menghubungi saya untuk menanyakan kapan perbatasan internasional akan dibuka, ingin sekali kembali secepatnya,” kata Uday Rao, General Manager Four Seasons Resorts Bali. “Sementara itu, dua resor kami yang berada di Jimbaran dan Sayan tetap buka dan selama setahun terakhir ini, kami telah meluncurkan Healing Village Spa yang baru, lokakarya para bartender di Telu, program kesehatan yang diperluas, dan sekarang wisata kuliner baru yang dipandu oleh koki ini.”

Petualangan Piknik di Four Seasons Resort Bali at Sayan

Nikmati energi dan pemandangan yang indah di Lembah Sayan dengan lokasi yang tenang dan hanya dapat diakses dengan berjalan kaki, dan eksklusif untuk tamu Four Seasons. Perjalanan kaki selama 20 menit melalu jalan setapak akan melalui sungai, sawah dan lokasi suci di mana anda diundang untuk bergabung dengan Chef Joni untuk membuat persembahan kepada para dewa – seperti kebiasaan sebelum makan di Bali. Chef Joni – yang juga memimpin makan malam Balinese Chef’s Table dan kelas memasak di resor – akan menyiapkan 'dapur perkemahan' untuk memasak yang disajikan langsung untuk makan siang tradisional termasuk cumi dan sate yang baru dipanggang, salad yang dibuat dengan bumbu dan sayuran hasil dari kebun resor, nasi panggang yang dibungkus daun pisang, dan es pencuci mulut yang menyegarkan. Pengalaman yang lezat dan sangat istimewa menyatu dengan alam.

Petualangan Ocean-to-Table Fishing di Four Seasons Resort Bali di Teluk Jimbaran

Sensasi santapan ikan hasil tangkapan sendiri... Menjelajahi Jimbaran yang merupakan desa nelayan bersejarah di Bali, dan nikmati pengalaman menjalani kehidupan sebagai nelayan dengan petualangan Ocean-to-Table. Berangkat dari pantai Four Seasons saat matahari terbit di atas perahu nelayan tradisional bergaya jukung milik resor, anda akan berlayar melintasi perairan Teluk Jimbaran yang tenang sambil melewati tebing dramatis dan ombak selancar di semenanjung Uluwatu. Sarapan ringan akan disajikan di perairan terbuka sebelum menurunkan tali pancing dengan nelayan setempat yang akan bertindak sebagai GPS langsung untuk menemukan tangkapan di hari itu. Perahu kemudian akan mampir ke desa Jimbaran di mana anda akan bertemu Chef Surya untuk tur di Pasar Ikan Jimbaran sebelum kembali ke resor untuk kelas memasak di Jala Cooking Academy. Pelajari tentang rasa dan teknik unik dari hidangan seafood Jimbaran yang terkenal – termasuk barbekyu menggunakan kulit kelapa yang merupakan pengalaman bersantap yang ikonik – dan Anda akan menikmatinya sebagai makan siang yang menyegarkan untuk melengkapi petualangan setengah hari Anda sebagai nelayan. Pengalaman Ocean-to-Table ini tersedia dari bulan April hingga Oktober.

“Saya sangat bangga dengan tim staf kami yang setia dan selalu bersemangat untuk terus berinovasi dengan pengalaman terbaru ini,” kata Uday Rao. “Selain akomodasi mewah dan fasilitas bintang lima, tim kamilah yang tetap menjadi aset terbesar, dan kami lebih dari siap untuk menyambut tamu kembali ketika waktunya tepat.”



PRESS CONTACTS
Camilla Chiam
Senior Director of Public Relations and Communications

Jimbaran, 80361
Indonesia
Adrian Pardede
Assistant Director of Public Relations and Communications

Jimbaran, 80361
Indonesia