Bali menyambut kembali keluarga dengan pengalaman baru dan manfaat lebih dalam makanan

Anak-anak makan gratis antara 15 April - 30 September 2022 di Four Seasons Jimbaran Bay

November 17, 2021,
Bali at Jimbaran Bay, Indonesia

Bali terkenal sebagai salah satu destinasi paling ramah keluarga di dunia, dan saat pulau dibuka kembali, Four Seasons Resort di Jimbaran Bay telah meluncurkan program Kids Club baru yang terinspirasi oleh alam, spa tercanggih dan makan eksklusif untuk memastikan setiap orang menikmati hidup mereka.

“Setiap keluarga yang pernah ke Bali dapat membuktikan sambutan luar biasa yang mereka terima. Anak-anak dipuja sebagai 'dewa mini' dalam budaya Bali. Perawatan dan perhatian ini memberikan orang tua untuk dapat bersantai dan menikmati waktu untuk menyendiri di tepi kolam renang atau pijat di spa dengan tenang mengetahui bahwa anak-anak mereka berada di tangan yang aman”, kata Manajer Resor Nicolas Senes. “Kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menyambut keluarga dengan pengalaman dan fasilitas baru untuk memastikan liburan yang mereka impikan layak untuk ditunggu.”

Program klub anak-anak yang dirombak

Yang sebelumnya dinamakan 'rumah anak-anak', fasilitas Umah Rare Kids Club gratis untuk tamu in-house dan merayakan warisan seni dan budaya Bali dengan kegiatan yang dirancang untuk membuat si kecil terhubung langsung dengan alam dan di alam. Mereka dapat belajar menganyam daun palem menjadi ornamen dekoratif dari pendeta Bali, bermain mangkuk kelapa dan menerbangkan layang-layang buatan tangan di pantai, memetik rempah-rempah dari kebun di tempat untuk membuat mocktail Zero Waste dengan para bartender, membuat makanan penutup berbasis buah-buahan lokal dengan koki, meningkatkan kejernihan mental dengan yoga, dan mencoba seni bela diri Indonesia dan tarian Bali.

Spa yang baru

Sementara itu, para orang tua dapat menikmati perawatan dan relaksasi yang layak di Healing Village Spa yang baru di resor, yang menampilkan 10 ruang perawatan suite di mana terapis ahli memberikan peremajaan jiwa yang mendalam. Perawatan termasuk pancuran rainbow eco-Vichy shower, terapi dengan dikelilingi suara dan warna, serta pijatan long-stroke gaya Bali yang luar biasa di tempat tidur hangat yang terbuat dari kristal yang dihancurkan, untuk meningkatkan perendaman system saraf.

Kegiatan multigenerasi untuk terhubung kembali dan ‘mengisi ulang’

Tetapi pada akhirnya, liburan keluarga berarti waktu berkualitas bersama, dan ada banyak hal yang bisa didapat baik di resor maupun di luar lokasi menjelajahi banyak permata tersembunyi di Bali. Bayangkan mengakhiri hari dengan api unggun sambil BBQ bersama keluarga pribadi di pantai, di mana koki akan memasak burger sesuai permintaan dan membantu anak-anak membuat popcorn dan s'mores sendiri di atas api unggun. Kelas memasak multigenerasi di Jala Cooking Academy membuat seluruh keluarga bekerja sebagai tim untuk memasak makan siang khas Bali yang lezat. Atau keluarga dapat menikmati makan siang mereka dengan pengalaman bersama nelayan lokal dengan petualangan Ocean-to-Table yang baru, terinspirasi oleh warisan Jimbaran sebagai desa nelayan. Perahu nelayan bergaya jukung milik resor juga tersedia seharian untuk berselancar dan pesiar untuk menjelajahi pantai yang terkenal, ke tempat berselancar, kuil, dan tebing dramatis di sepanjang semenanjung bukit Uluwatu yang hanya berjarak 15 menit dengan naik perahu – atau penggemar bersepeda dapat bergabung dengan panduan resor untuk perjalanan off-road ke Pantai Balangan. Lebih jauh lagi, gulat lumpur, sawah dan trekking gunung berapi, kuil gua abad ke-9 dan canyoning melalui air terjun terpencil hanyalah sebagian kegiatan yang menjadikan Bali sebagai surga pecinta alam.

Anak-anak makan gratis di Four Seasons Hotels and Resorts Asia-Pacific

Apa pun paket atau tarif kamar yang dipesan, keluarga akan menikmati fasilitas makan tambahan sebagai bagian dari kampanye regional yang diluncurkan di seluruh Four Seasons Hotels and Resorts di Asia-Pasifik. Berlaku dari 15 April hingga 30 September 2022, manfaat tambahannya meliputi:

  • Sarapan, makan siang, dan makan malam gratis di restoran Sundara untuk anak-anak berusia enam tahun dan ke bawah;
  • Potongan 50% untuk sarapan, makan siang dan makan malam untuk anak-anak berusia tujuh hingga 12 tahun;
  • Makanan ringan gratis di Kids Club untuk anak-anak berusia hingga 12 tahun; dan
  • Hadiah selamat datang untuk anak-anak.

Ini melengkapi manfaat yang ada di Four Seasons Resorts Bali termasuk tempat tidur tambahan gratis untuk tamu berusia di bawah 18 tahun, perlengkapan bayi, dan komplimentari klub untuk anak-anak.

 

 



PRESS CONTACTS
Camilla Chiam
Senior Director of Public Relations and Communications

Jimbaran, 80361
Indonesia
Adrian Pardede
Assistant Director of Public Relations and Communications

Jimbaran, 80361
Indonesia