Four Seasons Sayan memperluas program kesehatan dengan Qigong, Crystal Reiki

   
May 25, 2021,
Bali at Sayan, Indonesia

Dunia mungkin tampak sedikit mengecil akhir-akhir ini, tetapi keahlian global telah berkembang di Four Seasons Resort Bali di Sayan dengan program kebugaran baru oleh guru yang berkualifikasi taraf internasional.

Bertujuan untuk meningkatkan perawatan diri, ketahanan, dan kesadaran, Qigong merupakan seni kuno dari Cina yang ditawarkan oleh Manajer Spa & Kesehatan di resor kami, Faraaz Tanveer. Dianugerahi sebagai Manajer Spa terbaik Asia di Hall of Wellness Awards 2020, Faraaz adalah guru qigong, meditasi, yoga, dan reiki yang berkualitas, dan memimpin salah satu tim paling dinamis di Bali, di bawah naungan Direktur Spa Regional Luisa Anderson.

Kekuatan bekerja menjadi inti dari sesi Crystal Reiki oleh Resident Wellness Mentor dan mantan biarawati Budha Heny Ferawati, yang menggabungkan seni reiki Jepang dengan mangkuk nyanyian kristal, nyanyian mantra, batu permata serta aromaterapi, untuk membangkitkan rasa damai yang dalam dan rasa aman. Sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang menderita insomnia dan kelelahan, Crystal Reiki adalah bentuk lain dari terapi tidur dari pencipta Sacred Nap yang terkenal ini.

 “Pengalaman baru ini mencerminkan evolusi yang berkelanjutan dari program kami yang berpusat pada kesehatan di Four Seasons Resort di Sayan,” kata Faraaz. "Dengan adanya ‘lockdown’ tahun lalu, tim kami memanfaatkan waktu tersebut untuk meninjau program kami dan mendapatkan kualifikasi baru yang berguna untuk meningkatkan pengalaman tamu, sehingga kami dapat mendukung perjalanan kesehatan pribadi mereka lebih baik dari sebelumnya."

Sejak resor kami dibuka kembali dari Agustus tahun lalu, kami juga telah memperkenalkan menu vegetarian baru yang terinspirasi oleh prinsip kuliner dari Ayurveda Sattvic, dan Pijat Perawatan Kanker untuk meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang terkena kanker.

Faraaz sangat ahli dalam mengatur retret dalam jangka waktu tertentu untuk para tamu, menggabungkan perawatan keseimbangan chakra yang terinspirasi dari India di The Sacred River Spa dengan pijat ala Bali dan penyembuhan secara tradisional, dan pilihan tersedia 15 kelas yoga yang berbeda yang dipimpin oleh 8 instruktur tetap, dengan gabungan pengalaman mengajar lebih dari 60 tahun. Dari berbagai jenis yoga, mulai daru Hatha, Yin dan AntiGravity hingga Restorative Hot Stone, Full Moon dan Laughter Yoga, para tamu dapat melakukan kelas yoga yang berbeda setiap harinya sebagai bagian dari rencana perjalanan retret yang dipersonalisasi. Tim spa kami juga aktif di komunitas lokal seperti memimpin sesi yoga gratis di panti asuhan dan desa-desa terpencil, dan memberikan Pijat Perawatan Kanker gratis untuk wanita yang terkena kanker.

“Tujuan kami adalah untuk membantu tamu dan komunitas yang lebih luas untuk mendapatkan pengalaman yang emosional dan energik secara penuh, sehingga mereka benar-benar dapat menghadapi kehidupan dengan tangan terbuka dan siap untuk melalui apa pun yang terjadi disetiap harinya,” kata Faraaz. “Ini bukan hanya sekedar pengalaman yang kami tawarkan di resor, tetapi lebih mengacu pada hal untuk berbagi saran bagi orang-orang untuk diterapkan ke dalam kehidupannya sehari-hari di rumah, sehingga mereka dapat terus menikmati manfaat qigong, yoga, meditasi, dan bentuk perawatan diri lainnya.”

Untuk berbagi pengalaman kesehatan Sayan dengan tamu dari seluruh dunia, Faraaz dan Fera akan mengadakan sesi virtual gratis yang terbuka untuk umum melalui Instagram Live @fsbali:

  • Sabtu 12 Juni, pukul 16.00 WITA: Dalam merayakan Hari Kesehatan Sedunia, Ibu Fera mengundang anda untuk bergabung dengannya di kolam teratai puncak pohon di Four Seasons Resort di Sayan melalui sesi meditasi selama 45 menit yang akan memfokuskan pada peningkatan kesadaran dan perhatian penuh untuk meningkatkan ketahanan.
  • Rabu 30 Juni, pukul 16.00 WITA: Bergabunglah dengan Faraaz untuk Qigong di Dharma Shanti Bale yang berada di tengah-tengah sawah. Merupakan pengalaman pertama dari 9 pengalaman bulanan "Live Well" yang dilakukan oleh Four Seasons Resorts of Asia. Serial ini akan berlanjut pada Rabu terakhir di setiap bulan hingga Desember, dan juga akan menampilkan para ahli dari resor sekitar Bali, Maladewa, Langkawi, Thailand dan Vietnam.

Untuk detail lebih lanjut mengenai sesi virtual gratis ini, silahkan kirim pesan ke @fsbali di Instagram atau email ke mailto:spa.ubu@fourseasons.com.



PRESS CONTACTS
Camilla Chiam
Senior Director of Public Relations and Communications

Jimbaran, 80361
Indonesia
Adrian Pardede
Assistant Director of Public Relations and Communications

Jimbaran, 80361
Indonesia