Back

“Pelarian” Mewah Four Seasons Resort Bali Menyambut Pionir Pertama Asia-Tenggara Dari Rossano Ferretti Hair Spa Yang Terhormat

 
July 28, 2022,
Bali at Jimbaran Bay, Indonesia

Bali yang indah mungkin sudah membanggakan atas reputasi retret kesehatannya, tetapi kepulauan Indonesia akan segera menemukan dirinya digaris depan dalam perawatan rambut dengan kedatangan Rossano Ferretti Hair. Rossano Ferretti, pionir terdepan pertama di Asia Tenggara atas penghargaan penataan rambut, surga rambut yang diakui secara global siap menjadi tolak ukur baru untuk layanan salon profesional di seluruh Indonesia. Salon Bali akan mempertahankan inovasi yang sama dengan Rossano Ferretti Hair Spas yang telah diketahui masyarakat - perpaduan perawatan rambut holistik, penataan rambut ikonik, dan pemenang penghargaan produk vegan yang membetuk jajaran Rossano Ferretti Parma.

Rossano Ferretti Hair Spa terletak di dalam dua lantai Healing Village Spa yang baru di Four Seasons Resort Bali di Jimbaran Bay. Kedatangannya akan membantu memperluas penawaran spa yang sudah cukup banyak, dan akan melayani tamu resor serta masyarakat umum di dalam fasilitas canggih yang menjalin arsitektur tradisional Bali dengan sentuhan pada warisan Italia Rossano Ferretti. Bayangkan aksen eksotis seperti kolam bunga teratai dan ruang terbuka, dengan foto-foto keluarga Rossano Ferretti dan kursi-kursi buatan Italia yang diselingi pada seluruh ruangan. Privasi juga merupakan yang terpenting untuk pengalaman, setiap konsultasi klien dilakukan dalam ruangan pribadi untuk kenyamanan tamu yang optimal.

Rossano Ferretti Hair Spa Bali akan tetap melanjutkan ekspansi global dari merek tersebut, dengan Rossano Ferretti Hair Spas yang sudah didirikan di Milan, Paris, New York, dan Dubai, bersama properti Four Seasons lainnya termasuk Maldives dan Los Cabos. Pengunjung dapat kembali mengharapkan gaya serta keahlian abadi yang sama di mana merek Rossano Ferreti dibangun, sebuah perusahaan yang terinspirasi oleh warisan keluarga pendiri Ferretti - ia membanggakan tukang cukur untuk seorang kakek, dan seorang nenek dan ibu yang menjalankan salon kecil di desa mereka di Italia.

Penanggung jawab Rossano Ferreti Bali adalah direktur kreatif Raffaele Bruognolo, seorang yang dibimbing Rossano adapun secara pribadi ditunjuk untuk peran tersebut. Dengan pengalaman 14 tahun, Bruognolo akan menemani dalam menghasilkan kualitas tinggi untuk pewarnaan dan potongan khusus, memberikan setiap tamu perhatian penuh dari konsultasi awal hingga sampo, potongan, pewarnaan, gaya, dan seterusnya hingga ke produk-produk. Dia adalah pengadopsi 'Metode' atau ‘Potongan Rambut Tak Terlihat’ Rossano Ferretti yang revolusioner dan unik, pendekatan yang sangat berkembang dan dipersonalisasikan untuk penataan rambut, yang memperhatikan seluruh orangnya, bukan hanya rambut.

“Saya bergabung dengan tim Rossano Ferretti pada umur 22,” kata Raffaele, “dan semenjak itu saya telah bekerja sebagai Creative Director di Italy, Spain, Shanghai, dan Paris. Dari pertama saya melihat 'Method Cut' yang terkenal di dunia, saya jatuh cinta dengan teknik dan kemampuannya untuk mempersonalisasi kecantikan rambut setiap klien. Merupakan suatu kehormatan untuk membawa dunia rambut Rossano Ferretti ke Indonesia di Four Seasons Resor yang indah di Teluk Jimbaran, Bali."

Rossano Ferretti Hair Spa di Four Seasons Bali tiba 25 Juli dan akan buka setiap hari. Namun, hanya dengan reservasi antara pukul 9 pagi dan 7 sore – seluruh pertanyaan dan pemesanan dapat dilakukan melalui Whatsapp di +62-815-5806-8388. Menu lengkap dari salon dapat dilihat secara online di https://bit.ly/RossanoFerrettiSalonBali. Sebagai hadiah untuk klien baru, Rossano Ferretti akan menawarkan sebuah penawaran pengantar dengan ketersediaan Keanggotaan Salon tahunan, mulai dari Rp 10,000,000 net.